Berdasarkan Data Survei, Baileo Juga Sangat Berpeluang Menangkan Pilgub Maluku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com РKemenangan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur belum bisa dipastikan sebab ketiganya memiliki kesempatan yang sama.Demikian dikatakan Direktur  Lembaga Survey Parameter Research and Konsultindo,Edy Lapalelo kepada media ini di Ambon,Rabu (07/03/2018) melalui telepon selularnya.

Dia juga mengingatkan bahwa lembaga surveinya tidak memihak kepada kandidat siapapun.

Menurut pengamatan yang tertuang pada data lembaga surveinya sejak penetapan dan pengambilan nomor urut,ternyata pasangan Baileo yang memiliki intensitas dan kuantitas lebih banyak berjumpa dengan rakyat.

Sehingga sangat Keliru,jika ada yang bilang pasangan Baileo (Murad Ismail dan Barnabas Orno) tidak punya harapan untuk menang di pilgub Maluku.

“Jujur, sampai saat ini Belum bisa dipastikan bahwa, Santun,Hebat atau Baileo yang menang, Kalau ada yang bilang Baileo tidak ada punya harapan untuk menang itu sangat keliru”.

Sebab berdasarkan data survei ,Baileo juga sangat berpeluang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur”. ungkap Lapalelo saat di hubungi media ini.

Selain itu, ada juga pengamatan dari sisi perjumpaan dengan masyarakat ternyata pasangan Baileo ini yang punya kuantitas jumlah pertemuan dengan masyarakat terbanyak dibandingkan dengan pasangan yang lain dan karena pasangan Baileo juga terus alami peningkatan yang luar biasa. Ucapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *