Bersama BAILEO Masyarakat Maluku Akan Sejahtera

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Partai Gerindra saat ini sedang merembukkan strategi pemenangan untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno pada Pilgub Maluku Juni mendatang. Partai ini  mengaku memiliki keyakinan di atas 60 % untuk menang. Demikian dikatakan salah satu pengurus partai Gerindra Stenly Alakaman kepada media ini di kantor sekretariat DPD Gerindra, jumat, 9/3/2018.

Dia menjelaskan saat ini Semua partai pendukung pasangan Baileo memiliki cara pandang yang sama untuk menyelamatkan Maluku salah satunya kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku.

Partai Gerindra yakin akan memenangkan pertarungan pilgub maluku, “kami sudah maksimal Melakukan koordinasi dan usaha-usaha kemenangan untuk memenangkan pilgub di kali ini”.

Kandidat yang diusung memiliki visi dan misi yang sangat luar biasa seperti mengatasi kemiskinan, pengangguran yang memang pada saat ini Maluku itu menempati urutan keempat nasional. Tandas Alakaman.

Program-program yang dilakukan pasangan Baileo itu lebih banyak menyentuh langsung ke masyarakat.

“Saya ingat betul kuliah umum yang dilakukan oleh Ibu Sri Mulyani di unpatti itu merupakan pukulan bagi masyarakat Maluku terutama pemerintah daerah karena Maluku begitu kaya tapi tingkat pengangguran sangat meningkat”.ucapnya.

Oleh sebab itu, yang di inginkan masyarakat Maluku hanyalah kesejahteraan. karena itu, masyarakat perlu perubahan dengan Gubernur baru. Dan hanya bersama pasangan Murad Ismail dan Barnabas  Orno (BAILEO) Masyarakat Maluku akan sejahtera.

“Kami optimis bisa memenangkan pertarungan kali ini, keyakinan kami itu diatas 60 sampai 80% kita menang”. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *