Desa Seilale Pasti Jadi Perhatian Pasangan Baileo

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas, Pilgub Maluku 2018 sesuai jadwal kampanye yang ditetapkan KPU, selasa 27 Maret 2018, bertempat desa Seilale Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Hadir dalam Kampanye ini, Tim Sukses dan Relawan pasangan yang dikenal dengan relawan serta masyarakat desa seilale.

Dalam kampanye ini, masing-masing perwakilan agama, tokoh masyarakat dan pewakilan Tim pemenangan diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi dan pernyataan mereka langsung.

Dalam kampanye tersebut, Barnabas Orno mengaku apabila Tuhan berkenan pasangan Baileo jadi gubernur dan wakil gubernur akan tetap berkomitmen menuntaskan semua program kerjanya dengan menanamkan pondasi yang kuat agar masyarakat merasakan apa itu berkeadilan,” tandasnya.

Komitmen Pasangan nomor urut 2 ini ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku maka desa silale kecamatan Nusaniwe Kota Ambon juga akan menjadi perhatian.

“Kalau Tuhan berkehendak kami jadi Gubernur dan Wakil Gubernur desa seilale ini menjadi perhatian kami”. Ungkap calon Wakil Gubernur ini.

Untuk diketahui, masyarakat desa Seilale sekitar 80 persen mata pencariannya adalah nelayan oleh sebab itu masyarakat tersebut berharap apabila pasangan baileo jadi maka desa tersebut jangan dilupakan. Ungkap toko masyarakat C Kailola.

Selain itu juga masyarakat seilale berpesan kepada pasangan dengan jargon Baileo ini ketika Tuhan berkehendak menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur maka jangan membuat tembok terhadap masyarakat, khusus desa seilale. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *