FATWA Target 60 Persen Suara Untuk Duduki Pemerintahan Bumi Duan Lolat

  • Whatsapp
FATWA Target 60 Persen Suara Untuk Duduki Pemerintahan Bumi Duan Lolat

Ambon,Wartamaluku.com- Pasangan Petrus Fatlolon – Agustinus Utuwaly (FATWA) terus mendulang suara masyarakat demi meraih kemenangan. Kali ini, hasil survey yang direlease beberapa lembaga survey menempatkan pasangan tersebut di urutan teratas dengan meraih 59,6 persen suara.

Demikian kata Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon kepada media ini di Ambon. Fatlolon mengaku, posisi suara yang diperoleh oleh pasangan tersebut sebesar 59,6 persen. Untuk itu, kita menargetkan 60 persen suara guna menduduki tahta pemerintahan di Bumi Duan Lolat itu.

“Survey saat ini menempatkan posisi suara saya pada angka 59,6 persen sementara yang ditargetkan yakni 60 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten MTB,”ujar Fatlolon.

Dirinya mengatakan, jelang pelaksanaan pilkada 15 Februari mendatang pihaknya akan terus menggencarkan pengenalan kandidat, pengenalan visi dan misi beserta program kerja ketika dipercayakan memimpin daerah, sehingga masyarakat bisa mengetahui bahkan mempersiapkan kontribusi piker yang baik demi memajukan MTB kearah yang lebih baik.

“Kita sudah masuk dalam masa kampanye, kita akan lebih perkenalkan diri, visi- misi serta program kerja ketika nanti memimpin MTB, juga masyarakat secara luas mempersiapkan diri membantu mengharahkan pikiran sehingga dapat memajukan MTB secara bersamaan kearah yang lebih sejahtera,”ucapnya.

Dia mengungkapkan, aspirasi masyarakat yang paling di dominasi sewaktu proses kampanye yakni masalah infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan bahkan hingga pada ketersediaan air bersih di desa.

Bukan hanya itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Sorong ini menyakini, KPU dan Panwaslu di MTB dapat bekerja dengan maksimal tanpa berpihak kepada kandidat yang lain. ‘Saya optimis, penyelenggara pilkada baik KPU dan Panwaslu akan bekerja all out dengan tupoksinya tanpa memandang dan memihak kepada kandidat manapun. Intinya independensi penyelenggara pilkada akan tetap terjaga,”tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *