Halid Himbau Para Calon Bupati SBB Bertarung Secara Sehat

  • Whatsapp
Halid Himbau Para Calon Bupati SBB Bertarung Secara Sehat

SBB,Wartamaluku.com – Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Udjir Halid mengingatkan para calon bupati/wakil bupati SBB untuk dapat bertarung sehat dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang.

“Pilkada sudah semakin dekat dan para calon bupati telah menjalankan kampanye untuk mendapatkan simpati masyarakat yang mendiami bumi Saka Mese Nusa, saya sangat harapkan para calon dapat berkampanye dengan sehat, tidak saling menjatuhkan satu dengan lainnya, sesama calon semua adalah masyarakat SBB yang tentu punya tujuan untuk membuat rakyat sejahtera,” tandas Halid kepada media ini.

Dikatakan, dalam menyampaikan pidato terkait dengan visi dan misi masing-masing calon itu harus disampaikan secara santun, jangan saling menjatuhkan satu dengan yang lain sehingga seolah-olah mereka yang mampu dan calon lain tidak. Ini cara-cara yang harus dihindari,” jelas Halid sembari menambahkan, masyarakat harus diberikan pendidikan politik yang baik, sehingga kondisi kabupaten SBB yang sudah kondusif itu semakin terjaga.

“Sakali lagi saya himbau jauhkan diri dari berbagai tindakan yang tidak terpuji seperti saling mencemooh dan lain-lain. Berjuanglah dengan baik dan benar agar setelah terpilih rakyat akan terus memberikan dukungan tanpa pamrih demi kemajuan SBB untuk kedepan lebih baik dari sekarang ini,” tandas dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *