Ingin Sejahterakan Masyarakat Maluku, M.Z.Sangadji Kembalikan Formulir Pendaftaran

  • Whatsapp
Ingin Sejahterakan Masyarakat Maluku, M.Z.Sangadji Kembalikan Formulir Pendaftaran

Ambon,wartamaluku.com – Niat membangun Provinsi Maluku, Ir.M.Z.Sangadji resmi mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD PDI Perjuangan Maluku,tepat pukul 11.00 WIT,Sabtu (27/05).

Diantar Timnya,Sangadji secara langsung menyerahkan formulir kepada Tim penjaringan dan penyaringan,Tobyhend Sahureka. Menurut bakal calon yang saat ini masih aktif sebagai kepala dinas ketahanan pangan provinsi Maluku ini mengatakan “Keseriusan saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Maluku,dengan niat ingin mensejahterakan masyarakat Maluku,”ungkapnya.

Menurutnya,sebenarnya ini sebuah peluang bagi kita anak daerah dengan memanfaatkan potensi yang kita miliki untuk kesejahteraan masyarakat melalui pencalonan ini. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku aktif ini,belum memiliki bakal calon tetap sebagai wakil untuk mendampinginya.

“Untuk bakal calon wakil,saya serahkan kepada partai.Namun,saya siap disandingkan dengan siapa saja,”pungkasnya saat diwawancarai awak media usai lakukan penyerahan berkas.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *