Ini Alasan Obed Barens Dukung JOIN di Pilkada Aru

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Dinilai bersih dan bebas dari korupsi semala menjabat di periode pertama sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2015-2020, kini Calon Bupati dr Johan Gonga dan Calon Wakil Bupati Muin Sogalrey dengan julukan (JOIN) yang kembali mencalonkan diri sebagai pasangan petahana di pilkada Aru 9 Desember 2020, mendapat banyak dukungan berbagai pihak.

Kali ini dukungan kepada JOIN pun datang dari Obed Barens yang merupakan calon Bupati di periode lalu 2015-2020 yang kala itu berpasangan dengan Eliza Darakay. Barens pun kini turun gunung untuk memenangkan JOIN di pilkada Aru 9 desember ini.

Barens dalam orasi politiknya mengatahkan dirinya menjatuhkan pilihan politik kepada JOIN karena menilai selama memimpin lima tahun ini, dr Johan Gonga dan Muin Sogelrey bebas dari tuduhan korupsi.

Selain itu, catatan yang dimilikinya pasangan JOIN dalam memimpin di periode pertama mereka tidak perna menentukan keuntungan jatah proyek untuk di berikan kepada bupati dan wakil bupati, mungkin fenomena ini hanya terjadi di Aru, sehingga hal ini yang membuatnya kagum kepada pasangan ini.

Menurut Barens dalam membangun suatu daerah di butuhkan pimpinan yang bersih dan bebas dari korupsi, sehingga pembangun daerah tersebut maju dan berkembang dengan daerah lain.

syarat paling penting untuk menjadi kepala daerah adalah bebas dari korupsi dan mampu memimpin dengan hati.

Untuk itu, dalam menentukan pembangunan aru yang lebih baik dan bebas dari korupsi, pilihlah pemimpin yang bersih dan hanya ada di JOIN.

Dirinya berkomitmen akan mengawal dan membantuh pemerintahan JOIN hingga 2024 jika terpilih nanti.

Dirinya juga mendukung sepenuhnya visi dan misi JOIN yang dinilai berpihak kepada masyarakat dengan menyiapkan sumber daya manusia melalui dunia pendidikan. (WM.Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *