Jelang Pilkada, Mahasiswa Dan Masyarakat MBD Gelar Doa Bersama Calon Walikota Ambon

  • Whatsapp
Jelang Pilkada, Mahasiswa Dan Masyarakat MBD Gelar Doa Bersama Calon Walikota Ambon

Ambon, Wartamaluku.com- Salah satu kandidat walikota ambon Richard Lohanapessy gelar doa bersama masyarakat dan mahasiswa maluku barat daya yang berlangsung di gedung darma wanita provinsi maluku jumat 03/02/2017.
acara DOA Bersama yang di laksanakan oleh gerakan mahasiswa MBD ini kurang lebih 500 orang, yang hadir.

Menurut ketua GEMA MBD Nus Termas kepada media ini mengatakan ada mahasiswa maupun masyarakat yang tidak sempat hadir sebab ada juga ibadah unit yang di lakukan gereja protestan maluku.

Doa bersama tersebut ketua GEMA MBD memberikan pernyataan di antaranya memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan paparisa baru berdasarkan ketulusan hati.

jadi, kami telah bersepakat mendukung dan memenangkan pasangan paparisa baru pada pilkada 15 februari mendatang. Kami masyarakat MBD punya adat istiadat sehingga harga diri kami sangat mahal, untuk itu tidak sedikit pun kami terpancing dengan isu-isu murahan yang menjatuhkan pasangan PAPARISA BARU. Sebab berdasarkan data yang kami terima selama 3 minggu ini khususnya orang MBD yang ada di kota ambon memilih PAPARISA BARU kurang lebih sekitar 80 %. Ada juga fakta berdasarkan laporan masyarakat bahwa hampir sebagian kecil masyarakat dan mahasiswa dapat interfensi untuk jangan memilih PAPARISA BARU.

Menurut Termas mendukung Pasangan PAPARISA BARU sebab sudah ada bukti serta orangnya pun jujur dan tidak suka janji.

Oleh sebab itu kami mahasiswa MBD telah berkomitmen PAPARISA BARU menang ataupun kalah dalam pilkada kami tetap melakukan sukuran.

Lanjutnya, mahasiswa dan masyarakat MBD yang berada di kota ambon dengan hak pilih hampir sebagian besar memilih PAPARISA BARU, ini merupakan bukti bukan OMONG TROMPONG sebab kami menilai PAPARISA BARU terbaik untuk kota ambon, karena memiliki nilai jual maka tanpa di paksa semua datang berbondong-bondong untuk menghadiri DOA BERSAMA, kita hanya pakai HATI NURANI untuk merangkul orang, bukan dengan uang untuk tipu tapa orang. Ucap termas.

Menurut Termas, masyarakat maupun mahasiswa yang hadir pada acara doa bersama mulai dari laha sampai latuhalat, ia juga menambahkan sudah 4 tahun dirinya bersama semua mahasiswa MBD dan masyarakat MBD di kota ambon jadi kami memahami betul, susah duka kami selalu bersama. Tandasnya

Ketua Gema MBD ini pun ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu/sdr-i . Yang sudah sama-sama bekerja keras sukssekan DOA BERSAMA tersebut. (WM-01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *