Kedekatan Said-Yoltuwu Tidak Di Ragukan

  • Whatsapp
Kedekatan Said-Yoltuwu Tidak Di Ragukan

Ambon, Wartamaluku.com – Kedekatan bakal calon gubernur maluku Ir Said Assagaf bersama bakal calon wakil gubernur Yohozua Max Yoltuwu tidak perlu di ragukan lagi, hal tersebut terbukti sudah beberapa kali mereka selalu bersama-sama baik dalam menghadiri acara-acara resmi maupun bertemu secara pribadi.kebesaamaan mereka selama ini terjalin dengan baik.

Yoltuwu yang saat ini masih menjabat Direktur Jenderal kawasan pedesaan kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal Republik Indonesia ini mengakui Dirinya memang sering bertemu dengan Said Assagaff, sekitar lima sampai enam kali “saya ketemu dengan (beliau) gubernur maluku Said Assagaff” pada kegiatan- kegiatan yang sudah di agendakan, selain itu pertemuan terbatas juga kami sering lakukan, tentunya kami membicarakan soal pembangunan maluku ke depan.hal ini dikatakan Johozua Max Yoltuwu kepada pers di ambon, senin 24/4/2017.

Ketika ditanya kesiapan untuk mendampingi Assagaff pada pilgub tahun 2018 dirinya menyatakan siap mendampingi petahana, karena akhir-akhir ini banyak penilaian bahwa saya bisa berpasangan dengan pa gubernur Said Assagaff . kurang lebih 16 kandidat bakal calon wakil gubernur yang disandingkan dengan gubernur salah satunya adalah Johozua Max Yoltuwu yang berada pada rangking ke-7.

Yoltuwu akui di kalangan masyarakat tingkat pengenalannya masih rendah, sebab kebanyakan yang mengenal sosok Yoltuwu ada pada kalangan menengah ke atas, oleh sebab itu saya sudah bentuk ratusan tim relawan yang siap bekerja memperkenalkan saya kepada seluruh masyarakat di maluku, saya percaya sepenuhnya kepada tim relawan dan saya optimis kerja keras mereka pasti membawa hasil yang memuaskan. Ucapnya sambil terseyum.(WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *