Konsep Maluku HEBAT , Maluku Bangkit Di Padukan, TOPMEN Yakin Maluku Keluar Dari Kemiskinan

  • Whatsapp
Konsep Maluku HEBAT , Maluku Bangkit Di Padukan, TOPMEN Yakin Maluku Keluar Dari Kemiskinan

Ambon, Wartamaluku.com – Sebagai Bakal Calon Gubernur Tagop S. Soulissa dan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Melkias Frans menggelar “Pardeis Bakudapa” kamis, 03/08/2017.

Dengan tema, Pardeis Bakudapa, bakal calon Gubernur Maluku dalam arahan singkatnya menceriterakan semasa kecil saat masih berkediaman di daerah tesebut.

Selain itu, Mangente sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat sekaligus menawarkan konsep-konsep yakni “Maluku Hebat dan Maluku Bangkit.

Menurutnya, konsep Maluku HEBAT merupakan gagasan yang memposisikan Maluku sebagai wilayah potensial yang mampu memberikan warna yang jelas bagi masyarakat.

Selain itu, kata Frans, Maluku harus bangkit dari ketepurukan yang di alami masyarakat selama ini, Maluku ini memiliki banyak potensi baik dari darat maupun Laut, sehingga tidak ada alasan tidak bisa keluar dari yang namanya kemiskinan.

Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Tagop.S.Solisa dan Bakal Calon Wakil Gubernur Melkias Frans yakin apabila kedua konsep ini di padukan maka dalam kurung waktu tiga tahun Maluku bisa keluar dari kemiskinan.

Dalam Acara Pardeis Bakudapa, kedua cagub dan cawagub disambut riang Oleh Masyarakat setempat.Mangente sekaligus Memperkenalkan diri kepada masyarakat dan sosialisasi konsep-konsep Mereka dalam membangun Maluku agar bisa keluar dari kemiskinan yang selama ini di alami.

Terkait hasil survei, kata Tagop kepada media usai bertatap muka dengan masyarakat pardeis di ruma kopi sembiring dalam memenangkan pilkada tahun 2018 mendatang bukan berpatokan pada hasi survei, popularitas dan elektabilitas tidak menjadi jaminan. Ujar Bupati Buru Selatan ini. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *