Kukuhkan Relawan Satu Hati Negeri Halong,PAPARISA BARU Yakin Menang

  • Whatsapp
Kukuhkan Relawan Satu Hati Negeri Halong,PAPARISA BARU Yakin Menang

Ambon,Wartamaluku.com- Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Richart Lohenapessy-Syarif Hadler(PAPARISA BARU), mendapat sambutan luar biasa
dari masyarakat saat melaksanakan kampanye tatap muka pada Empat titik di Kota Ambon antara lain Negeri Halong Tanah Merah tepatnya di Perbatasan Negeri Halong dan Desa Galala , Passo Kompleks Pertanian dan Karpan Jemaat Imanuel, dan bBelakang Soya.

Di Negeri Halong pasangan dengan akronim PAPARISA Baru ini mengukuhkan relawan satu hati yang nantinya bekerja memenangkan PAPARISA Baru.

Calon walikota Ambon, Richart Lohenapessy, usai mengukuhkan relawan PAPARISA Baru menyambut gembira para relawan PAPARISA Baru yang masih muda dan energik. Dengan demikian para relawan muda PAPARISA Baru ini dapat bekerja maksimal memenangkan PAPARISA Baru di Negeri Halong tanah merah dan sekitarnya.

Menurut Lohanapessy “Relawan yang mudah dan energik tentunya bisa biking Ambon lebih baik ke depan untuk menangkan PAPARISA Baru di wilayah Tanah Rata Galunggung Batu Merah dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Juru Kampanya (Jurkam) Angota DPRD Kota Ambon yang juga Anak Negeri Halong Mourits Tamaela memaparkan dengan adanya pengukuhan Relawan satu Hati Negeri Halong maka jangan ragu lagi PAPARISA Baru akan menang di Pilkada nanti, karena Sebagian rang-orang yang di kukuhkan ini awalnya mereka berbeda Pendapat dengan PAPARISA Baru ,namun kini mereka sudah Satu Hati untuk menangkan PAPARISA Baru.

Menurutnya, Paslon PAPARISA Baru, telah terbukti dan teruji kini saatnya kita mendukung untuk meneruskan Pembangunan yang ada di Kota Ambon demi kesejahteraan Masyarakat Kota Ambon , Tabea ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *