Makuku Nilai Hanya Paslon Niko- Odie Yang Terbaik

  • Whatsapp

Tomra, Wartamaluku.com – Anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya Jefri Makuku menilai pasangan calon bupati dan wakil bupati Nikolas Johan Kilikily – Desianus Orno yang paling terbaik dari calon – calon yang lain. Pasalnya pasangan dengan nomor urut 01 ini memiliki komitmen yang sangat spektakuler dalam membangun bumi Kalwedo.

“Menurut saya pasangan Kalwedo merupakan pasangan terbaik dari tiga pasangan yang ada”, Ungkap Jefri Makuku saat melakukan orasi politiknya di desa Tomra pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dikatakan, pasangan dengan jargon Kalwedo ini memiliki visi misi yang sangat menyentuh masyarakat.

“Pasangan Kalwedo memiliki visi misi besar bagaimana merubah wajah Maluku Barat Daya. Hari ini di MBD terjadi pengangguran dimana – mana. Karena itu, pasangan Kalwedo hadir dengan berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan di bumi kalwedo.”, Tuturnya.

Menurutnya, masyarakat Maluku Barat Daya membutuhkan pemimpin yang berkomitmen.

“Kita perlu pasangan/pemimpin yang komitmen. Komitmen dengan masyarakat, komitmen dengan janji – janji dan yang terpenting adalah komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Maluku Barat Daya kedepan.

Karena itu, sebagai anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya berkewajiban untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Kalwedo. Karena bagi saya pasangan dengan nomor urut 01 ini adalah pasangan yang terbaik”, kata Makuku.

Dijelaskan, Paslon Kalwedo adalah pasangan yang mengerti permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat MBD. Ada banyak masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di bumi Kalwedo.

Karena itu, komitmen pasangan dengan jargon Kalwedo ini siap membawa perubahan besar untuk kesejahteraan masyarakat MBD. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *