Masyarakat Bursel Harus Pilih Pasangan Baileo

  • Whatsapp

Namrole, Wartamaluku.com – Bupati Kabupaten Buru Selatan Tagop Soulisa menginstruksikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Buru Selatan untuk memilih pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan juni 2018.

Instruksi tersebut juga kepada semua keluarga yang tersebar di Provinsi Maluku untuk sama – sama berjuang memenangkan pasangan Baileo.Instruksi Bupati juga kepada seluruh ASNĀ  yang ada di kabupten Buru Selatan untuk memilih pasangan dengan nomor urut 2 ini. Ungkap Bupati Tagop Soulissa saat melakukan orasi singkat pada kampanye akbar pasangan Baileo di Buru Selatan, Rabu, 02/05/2018.

Pasangan Baileo harus menang di kabupaten Buru Selatan dengan tingkat kemenangan mencapai 75 %. Sebab apabila pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno menang di pilgub ini, secara otomatis kabupaten ini pasti menjadi perhatian. Tandasnya.

Masih kata Bupati, selama 2013 – 2018 lalu Kabupaten Buru Selatan menjadi catatan paling terburuk, tidak pernah di perhatikan dengan baik, bahkan dana yang diberikan untuk membangun Buru Selatan pun terlalu kecil hanya 10 milyar saja.

Untuk diketahui pembangunan yang ada di kabupaten buru selatan kebanyakan dibangun dengan APBD kabupaten, sebab Provinsi Maluku tidak pernah memberikan perhatian penuh kepada Kabupaten Buru Selatan.

Bupati juga mengatakan masyarakat Buru Selatan masih merasa sakit hati dengan kegiatan MTQ yang dilaksanakan di Buru Selatan yang seharusnya di pimpin langsung oleh Gubernur tetapi saat itupun tidak hadir bahkan buru selatan yang menjadi juara umum pun tidak dihargai. Ucapnya.

Masyarakat Maluku membutuhkan pemimpin yang berkomitmen untuk membangun Maluku termasuk kabupaten Bursel. Komitmen tersebut hanya ada pada pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno. Tandas Bupati. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *