Masyarakat Buru Ingin Gubernur Baru Pimpin Maluku

  • Whatsapp

Buru, Wartamaluku.com – Guna menarik simpati masyarakat kabupaten buru, Pasangan calon Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku Murad Ismail -Barnabas Orno, terus berjuang melalui berbagai agenda yang disusun tim pemenangan, salah satunya pasangan ini melakukan kampanye terbatas di Kabupaten Buru.

Kampanye terbatas tersebut ternyata ribuan masyarakat hadir dengan memadati lokasi kampanye di Kecamatan Air Buaya.

Pantauan media ini, ternyata di kabupaten Buru masyarakat menginginkan adanya pemimpin baru untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. Sebab salah satu alasan masyarakat meningikankan Gubernur baru karena kegagalan pemerintah dalam menata Gunung Botak.

Gubernur Baru yang mereka inginkan hanyalah Murad Ismail. Mereka ingin Gubernur Baru yakni Gubernur Murad Ismail karena selain memiliki Visi – Misi yang spektakuler Ia juga adalah seorang Aparat yang bisa menjamin keamanan di kabupaten Buru lebih khusus lagi di gunung botak. Demikian dikatakan salah satu warga Buru yang nggak ingin namanya dipublikasikan kepada media ini, minggu, 11/3/2018.

Menurutnya, yang memimpin Maluku kedepan bagusnya dari militer agar masalah keamanan di Maluku bisa terjamin terkhusus untuk daerah- daerah yang ada tambangnya. Seperti buru, MBD, Aru dan lain-lain.

“Kita tidak tahu kedepan apa yang terjadi ketika Blok Masela, blok Aru jadi, sebab sekarang yang di buru saja kondisinya seperti ini”. Ucapnya

Dengan penuh keyakinan pasangan BAILEO peroleh suara signifikan di Buru, sebab baginya masyarakat hanya ingin aman. Tandasnya.

Apalagi menurut Dia, Ketua Tim Relawan untuk pasangan Baileo adalah Hasan Umasugi, Kakak dari Bupati Buru Ramli Umasugi. Oleh sebab itu dia berharap pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno bisa pimpin Maluku kedepan. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *