Masyarakat Dusun Kyera Siap Dukung Paslon Kalwedo Bangun MBD

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Masyarakat di Dusun Kyera, Desa Tounwawan Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) percayakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dengan nomor urut 1, Nikolas Kilikily – Desianus Orno (Niko-Odie) untuk memimpin kabupaten Maluku Barat Daya periode 5 tahun mendatang.

Tekad ini disampaikan Ketua Partai Golkar, Dusun Kyera dalam pelaksanaan kampanye Paslon Nomor urut 1 di Dusun Kyera, selasa (20/10).

Dikatakannya, kepercayaan masyarakat Kyera kepada pasangan berjargon Kalwedo ini, karena hanya Niko-Oddy yang merangkul mereka dalam perjuangan pemilihan kepala daerah dengan memaparkan visi-misi untuk memajukan Kabupaten Maluku Barat Daya dengan mengembangkan potensi daerah.

Karena itu, suara masyarakat di Dusun Kyera, Desa Tounwawan dipastikan untuk pasangan Niko-Oddi yang akan dibuktikan pada pesta rakyat untuk menentukan masa depan Kabupaten Maluku Barat Daya pada 9 Desember mendatang.

Dukungan masyarakat Kyera kepada pasangan Niko-Oddi sebagai bentuk dukungan politik karena kepedulian pasangan berjargon Kalwedo ini dalam merangkul masyarakat setempat. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *