Meski Alami Kendala, Tak Mengurangi Niat Rentanubun Kunjungi Masyarakat MBD

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Calon Wakil Gubernur Maluku Ir Andreas Rentanubun melakukan pertemuan bersama masyarakat di MBD sekaligus melantik ratusan relawan di Tiakur Ibu kota Kabupaten MBD pada rabu 21 Maret 2018.

Meskipun sempat mengalami kendala karena faktor cuaca di bandara Jos Orno Imsula yang menyebabkan pesawat harus kembali ke Ambon namun tidak mengurangi keinginannya untuk mengunjungi masyarakat kabupaten MBD.

Karena niat baik dari calon wakil gubernur tersebut akhirnya tiba juga di Tiakur untuk
melaksanakan agenda yakni melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Ir Said Assaggaf sebagai Calon Gubernur dan Ir Andreas Rentanubun sebagai calon wakil gubernur dengan jargon SANTUN.

Ratusan tim relawan Santun yang dilantik masing – masing berasal dari tiap- tiap desa, kecamatan yang ada di kabupaten MBD.

Selain melantik tim relawan SANTUN Rentanubun juga melakukan dialog bersama masyakarat kabupaten MBD.

Calon wakil gubernur ini juga selalu mengingatkan seluruh relawan Santun agar mengedepankan nilai-nilai kesantunan di tengah-tengah masyarakat.

Kepada media ini di Ambon calon Wakil Gubernur ini mengaku bangga dan mengapresiasi komitmen para relawan yang rela datang jauh- jauh dari setiap desa, kecamatan ke kota Tiakur Ibu Kota Kabupaten Maluku Barat Daya untuk memberikan dukungan dan bergabung bersama Tim Pemenangan Relawan Santun. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *