Niat Ciptakan Perubahan Di Maluku, Murad Ismail Sambangi Empat Parpol

  • Whatsapp
Niat Ciptakan Perubahan Di Maluku, Murad Ismail Sambangi Empat Parpol

Ambon, Wartamaluku.com – Ingin menciptakan iklim perubahan, Bakal Calon Gubernur Maluku Murad Ismail mulai menunjukan keberaniannya untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku 2018 mendatang.

Hal tersebut ditunjukkan dengan melakukan roadshow pada empat partai politik sekaligus. Jenderal dua bintang asal Maluku itu memulai start roadshow dengan mengunjungi Partai Gerindra pada pukul 12.00 wit. Murad Ismail ditemani Sam Latuconsina itu diterima langsung oleh Hendrik Lewerissa selaku Ketua DPD Gerindra Maluku.

Dikatakan, tujuannya mencalonkan diri sebagai pemimpin Maluku untuk menciptakan perubahan di daerah. “Saya pantau dari pemerintah ke pemerintah tidak ada perubahan dari segi pembangunan dan kesejahteraannya, makanya saya berniat menciptakan iklim perubahan secara merata,”akuinya.

Usai mendaftarkan diri di Gerindra, rombongan melanjutkan perjalanan ke PPP. Di DPW PPP Maluku, Murad Ismail mengharapkan agar PPP bisa merekomendasikan dirinya untuk maju bertarung sebagai Calon Gubernur Maluku. Murad yang terima langsung oleh Ketua OKK DPW PPP Maluku Hendra Suat dan Sekretaris Bappilu Reza Bahaweres itu sekiranya pukul 12.20 Wit. Dia mengaku tertarik untuk mendaftarkan diri di PPP lantaran seluruh proses langsung dihandle secara sendiri. “Ini menunjukkan PPP adalah partai yang mandiri,”jelasnya.

Menurutnya, PPP mampu mencetak kader terbaiknya untuk menduduki jabatan strategis di birokrasi yakni sebagai Wakil Walikota Ambon. Selain itu, Rombongan juga menyambangi Kantor DPD Hanura yang diterima secara langsung oleh Ayu Hasanussi selaku Ketua DPD.

Bukan hanya itu, Di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Maluku, Murad Ismail ditemui langsung oleh Sekretaris Bappilu Marthen Saloso. Kedatangan Ismail sekiranya pukul 15.25 Wit didampingi Sam Latuconsina dan Azis Tunny dengan maksud mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku.

Murad Ismail yang diberikan kesempatan menulis kesan dan pesan atas kebijakan pendaftaran ‘Tanpa Mahar’ itu mengatakan Partai NasDem adalah partai yang sangat konsisten terhadap perubahan di daerah.
Disamping itu, Nasdem mempunyai kesamaan visi dan misi dalam mewujudkan sebuah perubahan di daerah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *