Niko – Odie Siap Membawa Terobosan Baru Bagi MBD

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Kilyon Maularak salah satu Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nikolas Johan Kilikily – Desianus Orno optimis kalau pasangan nomor urut 01 ini mampu membawa perubahan bagi daerah bumi Kalwedo.

Ia juga percaya jika pasangan dengan jargon Kalwedo ini terpilih dirinya yakin pasangan ini akan menjadikan pulau Lirang sebagai penyangga ekonomi bagi kabupaten MBD.

Menurutnya, pasangan Kalwedo sangat mampu memberikan terobosan baru untuk mensejahterakan masyarakat MBD kedepan.

“Kami yakin jika pasangan ini menjadi bupati dan wakil bupati kami percaya MBD pasti lebih baik ke depan. Paling tidak dalam lima tahun ke depan masyarakat MBD sejahtera, karena pasangan Kalwedo ini mampu membuat terobosan baru bagi bumi Kalwedo”, Ungkap politisi partai Gerindra ini kepada media ini di Tiakur.

Dikatakan, gaya kerja yang sederhana dan jelas dari pasangan Kalwedo dinilai mampu mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Karenanya, kami berharap agar upaya pasangan calon Niko-Odie didukung untuk menjadi pemimpin daerah bumi Kalwedo guna mewujudkan MBD yang lebih baik.

Lanjutnya, jika pasangan Nomor urut 01 mendapat kepercayaan masyarakat. MBD pasti sejahtera.

Karena pasangan Niko-Odie tidak menjanjikan program yang tidak dapat direalisasikan. Seluruh program baik pembangunan maupun pemberdayaan memilki proses dan regulasi yang mengatur, namun seluruh program yang mengedepankan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat akan diprioritaskan.

Menurutnya, Maluku Barat Daya memerlukan sosok pemimpin yang bisa membuat terobosan anggaran, bukan hanya menjalankan yang ada dan sekedar seremoni saja tetapi mampu mensejahterakan masyarakat MBD.

Salah satunya adalah dengan mengupayakan BUMD untuk pengembangan potensi-potensi alam khusunya komoditi unggul seperti, jagung, rumput laut serta hasil laut demi meningkatkan ekonomi rakyat. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *