Noach Kembalikan Berkas di Demokrat, Sekaligus Ambil Formulir di Hanura

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Tepat di hari terakhir penyerahan berkas Formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Priode 2020 – 2025 yang di laksanakan oleh Partai Demokrat, Benyamin Thomas Noach Resmi mengembalikan Formulir Pendaftarannya di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) , Jumat siang (06/12/2019).

Bupati aktif ini serahkan formulir dan diterima oleh Rinto Umkeketo, selaku Ketua Tim Penjaringan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Setelah diperiksa dan diverifikasi, oleh Tim Penjaringan, berkas Noach dinyatakan lengkap.

” Formulir pendaftaran Pak Noach setelah diverifikasi, dinyatakan lengkap. Kendati demikian, Partai Demokrat terbuka kepada siapapun yang ingin berproses, guna ingin memperoleh rekomendasi partai,” sebut Rinto.

Di ketahui, Noach diantar oleh simpatisan kurang lebih 125 orang yang berasal dari Pulau Letti dan Pulau Moa.

Usai mengembalikan berkas di partai Demokrat, Bupati aktif ini bersama ratusan simpatisan ini langsung menuju Sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten MBD untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dalam Pemilu Kabupaten MBD Tahun 2020.

Bacalon Bupati MBD ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC Hanura William B.O.E. Kahjoru.

Mantan wakil bupati ini, mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Hanura yang beralamat di Desa Wonreli, Kecamatan Moa, pukul 13.00 wit.

Diketahui, Partai HANURA telah membuka pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten MBD kepada Putra – putri terbaik Kab. MBD yang ingin mengabdikan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab.MBD Periode 2021 – 2026.

DPC Partai Hanura MBD, telah membuka pendaftaran oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2020-2025 dengan jadwal, pengambilan formulir dari tanggal 05 sampai 14 Desember 2019. Dan, pengembalian formulir dari tanggal 15 sampai 17 Desember 2019. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *