Sebagian Besar Warga Batumerah Inginkan Adanya Gubernur Baru

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Sebagian besar masyarakat Batumerah, kota Ambon menginginkan adanya gubernur Baru yakni pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO). Keinginan memiliki gubernur baru di akhir- akhir ini semakin meningkat khusus untuk warga batu merah. Demikian dikatakan salah satu warga batu merah H. Marikar kepada media ini di Ambon, 19/03/2018.

Menurutnya, mereka yang menginginkan gubernur baru sekitar 60 persen sebab bagi mereka tidak ada salahnya mencoba yang baru. Apalagi mereka mengetahui bahwa Murad Ismail adalah keluarga, sehingga mereka yakin tidak salah memilih Murad menjadi Gubernur lima tahun yang akan datang.

“Kami khususnya warga batumerah kota ambon mengingikan adanya Gubernur Baru yakni Murad Ismail dan Barnabas Orno”. Ucap Marikar.

Masih kata Marikar, ada alasan mendasar yang membuat mereka ingin gubernur baru diantaranya, sebagian mayoritas masyarakat batumerah merasa semua yang dilakukan pemerintah itu adalah usaha dan kerja keras mantan Gubernur K.A. Ralahalu oleh sebab itu mereka yakin apabila bersama pasangan Baileo Maluku semakin baik, karena warga juga menginginkan adanya perubahan terkhusus di di batumerah, ambon.

Selain itu juga, Murad Ismail adalah keluarga dari negeri batumerah jadi sangat mustahil kalau mereka tidak memilih keluarganya sendiri.

“Murad Ismail ini masih keluarga kami di batumerah jadi tidak mungkin kami tidak memilih beliau menjadi Gubernur”.ucapnya dengan senang.

Dia juga mengakui tidak semua memilih pasangan Baileo tetapi sebagian besar masyarakat batumerah sudah menyatakan sikap memilih pasangan tersebut, namun untuk mewujudkan keinginan adanya gubernur baru di Maluku ini harus kerja keras, sebab bukan saja warga batumerah yang memilih tetapi yang memilih ini seluruh masyarakat Maluku.

Di sisi lain, dia yakin pasangan ini sangat berpeluang untuk menjadi Gubernur Maluku, sebab semakin hari popularitas dan elektabilitas pasangan Baileo ini semakin meningkat. “Saya berharap masyarakat Maluku bisa memilih Gubernur Baru sebab saya yakin bersama mereka Maluku semakin Maju dan tidak ada salahnya kita mencoba Gubernur Baru”. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *