Siap Kerja Tanpa Pamri Menangkan Pasangan Baileo

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Miliki Kesamaan Visi Misi dengan Pasangan Baileo, Partai Berkarya Siap Berjuang Tanpa Pamrih untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno pada pemilihan Gubernur Maluku.

Partai berkarya merasa terpanggil untuk mendukung pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, karena salah satu Visi Misi partai berkarya yakni membangun ekonomi rakyat dengan berpihak pada rakyat, dan ternyata pasangan Baileo juga memiliki visi misi yang sama. Demikian dikatakan ketua DPW Maluku Sofyan Harihaya kepada pers di sela – sela pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah ke – I Partai Berkarya di Pacific Hotel, kamis 30/05/2018.

Menurutnya, Murad Ismail adalah sosok pemimpin yang mempunyai integritas tinggi dalam berjuang dan memiliki komitmen yang sangat luar biasa serta memiliki sifat tegas untuk membangun Maluku kedepan.

Dirinya yakin apabila Tuhan merestui pasangan  Baileo menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku maka sudah pasti pasangan nomor urut 2 ini membawa perubahan yang sangat fundamental. Ungkap Sofyan.

Sofyan juga menghimbau kepada seluruh DPD, kader partai berkarya agar selain sebagai partai pendukung mereka juga sebagai relawan. “Kita partai berkarya harus tempatkan diri juga sebagai relawan yang siap berjuang¬† untuk kemenangan pasangan Baileo”.

Sebab, Maluku butuh perubahan dalam mengatasi masalah – masalah yang selama ini belum diselesaikan. Ucapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *