Tagop Solissa Harap PKS Jadi Kendaraan Utama

  • Whatsapp
Tagop Solissa Harap PKS Jadi Kendaraan Utama

Ambon,wartamaluku.com- Melalui timnya atas nama Taufik Narahaubun ,bakal calon Gubernur Maluku periode 2018-2023 Tagop Sudarsono Solissa berpesan sambil berharap, PKS menjadi kendaraan utama baginya untuk bertarung.

“Pak Tagop berharap,jika dipercayakan oleh Partai PKS maka Beliau jadikan PKS sebaga salah satu kendaraan utama,selain harapan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Maluku,”pesannya yang disampaikan oleh Narahaubun di kantor DPW PKS Maluku,Senin (05/06).

Balon Gubernur kami tambahnya,tidak sempat hadir hari ini karena masih berada di Namrole.Karena alasan satu dan lain hal,tidak bisa tinggalkan proses pelayanan publik disana mengingat Pa Tagop masih menjabat Bupati Bursel aktif.

Namun sambungnya,saat pengembalian formulir pendaftaran dua tiga hari ke depan,Beliau datang sendiri mengantarnya. Sekedar mengingatkan,Tagop Solissa merupakan kuda hitam pada pilgub tahun 2013 lalu dalam kemenangan Pasangan Setia (Said Assagaff-Zeth Sahuburua) sebagai Gubernur-Wakil Gubernur terpilih. Tak tahu kenapa,dirinya memilih hengkang dan selaku figur muda dengan semangat yang dimiliki mencalonkan diri sebagai balon Gubernur.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *