Target Kemenangan Paslon SMS – GES Naik 80 Persen

Namrole, Wartamaluku.com – Target Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulissa dan Gerson E. Selsily dengan jargon (SMS-GES) biak menjadi 80 persen dari sebelumnya 60-70 persen.

Presentasi kemenangan ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan calon SMS GES Ahmadan Loilatu kepada media ini, Senin (14/9).

Loilatu mengatakan, target perolehan suara tersebut itu dapat dicapai karena saat ini tim kemenangan daerah bersama seluruh tim relawan ditingkat Kabupaten, Desa dan Dusun bekerja sangat maksimal.

Dikatakan, dilihat dari hasil survei elektabilitas pasangan SMS GES menunjukan perkembangan yang signifikan.

“Didilihat dari hasil survei elektabilitas SMS-GES menunjukkan perkembangan yang signifikan saat ini. Olehnya itu, kami targetkan kemenangan pasangan calon SMS-GES mampu mencapai 80 persen suara,” ujar Loilatu.

Kader PAN ini jelaskan bahwa, target perolehan suara hingga 80 persen di Pilkada Bursel ini bukan sekedar bahasa, tetapi dirinya memiliki data kemenangan by name by adreas disejumlah desa dan dusun yang tersebar di kabupaten Buru Selatan.

“Target yang disampaikan ini berdasarkan hasil survei internal dan analisis terhadap perolehan suara hasil legislatif 2019 kamarin,” jelas Loilatu.

Jelasnya, dari data hasil legislatif 2019 dimana gabungan 10 partai politik yakni PDIP, Demokrat, PAN, Perindo, Partai Beringin Karya (Berkarya), PKB, PKS, PBB, PSI dan PKPI dengan total suara keseluruan yang diperoleh mencapai 23.700 sekian suara.

“Jika kita melihat pasangan lain secara objektif dan rasional misalnya bakal pasangan calon Abdurahman Soulissa dan Elisa Lesnussa dengan Gabungan Partai Nasdem, Hanura dan PPP mencapai 8000 sekian suara. Dan Pasangan Haji Ali – Jainudin Boy dengan Partai Golkar dan Gerindra mencapai 5000 sekian suara,” urai Loilatu.

Anggota DPRD Buru Selatan ini tandaskan, bila melihat dari akumulasi suara partai-partau itu semua, kata Loilatu kemenangan ini bukan hanya di atas kertas, tapi barometernya menguatkan pasangan SMS-GES ini.

Masih Loilatu, data diatas serta berbagai simpul kekuatan yang yang dimiliki oleh tim sudah terbentuk dengan kokoh mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Dusun, tandasnya lagi SMS GES menang telak.

“Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Leluhur di Negeri ini dipastikan SMS-GES akan menang telak pada Pilkada Bursel 9 Desember 2020 nanti,” pungkas Loilatu tutup. (WM/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *