Tekad Bangun Desa Untuk Kejayaan Negeri, JMY Resmi Kembalikan Formulir Di Hanura

  • Whatsapp
Tekad Bangun Desa Untuk Kejayaan Negeri, JMY Resmi Kembalikan Formulir Di Hanura

Ambon, Wartamaluku.com – Johozua Max Yoltuwu resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku di partai Hanura jumat, 30/06/2017.

Tujuan besar untuk membangun desa sampai titik terjauh demi kejayaan negeri dan kemajuan masyarakat Maluku, hal tersebut di katakan Johozua Max Yoltuwu kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran di partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Selain mengembalikan formulir JMY juga tanpa sengaja meminang ketua DPW partai Hanura Ayu Hasanussy untuk bersama-sama mewujudkan keinginan yaitu untuk membangun desa untuk kemajuan negeri.

Kata JMY bahwa sebagai partai yang memiliki kepedulian kepada masyarakat, ibu Ayu ibaratkan sebuah berlian yang cerdas, memiliki kepedulian yang tinggi dan sekaligus merupakan tokoh perempuan cerdas. Ungkap Yoltuwu.

Johozua Max Yoltuwu juga tidak berharap berlebihan namun, selalu ada di hati ibu Ayu sebagai seorang sahabat politik untuk berjuang bersama dalam kemajuan masyarakat maluku ke depan, maka akan lebih kuat lagi jika resmi menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Lebih lanjut JMY menambahkan Tim relawan saat ini sudah bekerja di semua kabupaten/kota di Maluku dan melakukan konsulidasi seperti atribut dan lain-lain untuk survei dan pengenalan terhadap masyarakat maluku. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *