Temmar Siap Menangkan Pasangan Baileo

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno perlu adanya kerja keras dengan strategi yang jitu. Demikian dikatakan salah satu toko masyarakat Ames Temmar di Ambon, senin, 27/3/2018.

Menurutnya, kemenangan itu sudah di tentukan oleh yang maha kuasa, namun sebagai masyarakat harus berjuang karena perjuangan itu Tuhan perhitungkan.

Bagi dia, Menang adalah kunci bagi siapapun yang berhasil mendapat simpati paling banyak dari rakyat. Dan simpati tersebut sendiri bukanlah yang tumbuh tiba-tiba di hati seseorang. Ia butuh proses panjang untuk tumbuh dan mau menerima kandidat tersebut.

Dia juga mengaku, sudah mengumpulkan masyarakat yang bekerja di area Pelabuhan kurang lebih seribu massa untuk ikut serta dalam memenangkan pasangan Baileo.

Selain itu, pengusaha sukses ini juga sudah mengumpulkan para pemuda dan pemudi di daerah lingkungan kudamati untuk siap berjuang memenangkan pasangan dengan Jargon BAILEO ini. Mereka juga sedang menantikan kedatangan salah satu kandidat yang di usung PDIP tersebut. Ucapnya.

Bagi Temmar, meskipun dia seorang pengusaha tetapi sejak dulu dirinya berdarah PDIP dan siapapun kandidat yang di usung PDIP dirinya tetap berjuang demi kemenangan pasangan tersebut.

“Dari dulu saya ini berdarah PDIP karena itu adalah amanat dari orang tua kami termasuk mantan Bupati Maluku Tenggara Barat Bito Temmar namun saya tidak seperti dia, Saya tetap berjuang sampai titik darah penghabisan”. Ucap saudara sepupu dari mantan Bupati MTB ini.

“Saya siap berjuang demi masyarakat miskin di daerah ini, apalagi kita ketahui bersama saat ini kemiskinan di Maluku berada di peringkat nomor empat di Indonesia dan pengangguran tertinggi di Indonesia, padahal potensi sumber daya alam sangat melimpah di Maluku, Oleh sebab itu Kandidat yang di usung PDIP ini harus menang”. Ucapnya dengan penuh semangat.

Temmar juga berharap pasangan Baileo bisa melakukan kunjungan pada lingkungannya, sebab banyak masyarakat pendukung sedang menantikan pasangan nomor urut 2 ini.

Dia juga, mengajak se­mua warga Maluku untuk bersama-sama, berga­bung dan bergande­ngan ta­ngan memenangkan pasangan BAI­LEO. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *