Dukung JOIN di Pilkada Aru, Wally: Kader PSI Taat Asas

Dobo, Wartamaluku.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi menyampaikan dukungan kepada dr Johan Gonga dan Muin Sogalrey SE sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2020-2025.

“Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan ideologis tanpa mahar, dukungan dengan sepenuh hati, karena kami sadar kemajuan Kepulauan Aru harus tetap berlanjut,” kata sekretaris DPD Kepulauan Aru, Faiman A M Arsyad Wally di sela-sela penyerahan Rekomendasi Dukungan.

Lebih lanjut, demi kemajuan Aru PSI bertekad Menangkan Johan-Muin di pilkada 9 Desember mendatang kata Wally dengan tegas.

DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out memenangkan pasangan dengan Akronim JOIN JILID II serta pihaknya akan mengerahkan segala daya upaya untuk memastikan kemajuan Aru ini berlanjut.

Ditegaskan, semua Kader PSI harus membangun Komunikasi dengan elemen simpatisannya agar supaya sama-sama mengawal dan memenangkan instruksi partai.

Diakuinya Partai Busutan Grace Natalie di Kabupaten Kepulauan Aru ini tidak memiliki kursi Parlemen, Namun Simpatisan dari Kader-kadernya masih menjalin komunikasi yang baik dan tentu pihaknya lebih tingkatkan konsulidasi memenangkan kandidat yang diusung PSI.

“Apapun Keputusan Pusat tentunya semua Kader wajib menjalankan perintah partai, dan pastinya taat asas,” tegasnya.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut Ketua DPD Nasdem Kebupaten Kepulauan Aru Udin Belsigaway, Anggota DPRD Provinsi Maluku partai PDIP Benhur Watubun, Ketua DPD partai Gelora Kebupaten Kepulauan Aru Wahab Mangar serta para simpatisan PSI.(WM.Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *