Dukungan Untuk Johozua Max Yoltuwu Pada Pilgub Maluku Semakin Menguat.

  • Whatsapp
Dukungan Untuk Johozua Max Yoltuwu Pada Pilgub Maluku Semakin Menguat.

Ambon, Wartamaluku.com- Keinginan masyarakat untuk mendukung Johozua Max Yoltuwu dalam perhelatan pilkada maluku 2018 mendatang semakin menguat, hal ini bisa dibuktikan dari berbagai kalangan masyarakat, mahasiswa, pemerhati politik bahkan guru besar dari beberapa perguruan tinggi di maluku bahkan di indonesia.

Dukungan dan dorongan dari berbagai kalangan terus mengalir karena mereka sangat tahu bahwa sosok Johozua Max Yoltuwu adalah pemimpin ideal untuk maluku.

“Terkait niatnya untuk maju pada perhelatan politik”, JM Yoltuwu kepada pers di tirta kencana selasa 28/3/2018 mengatakan soal maju ke maluku itu dinamikanya sedikit berbeda, memang banyak dari kalangan masyarakat, pemerhati politik, bahkan guru besar pada pergururuan tinggi di maluku meminta agar di penghujung karier sebagai pejabat struktural yang berada di pusat bisa kembali dan berkiprah di daerah sendiri. Dan saya menyambut baik dukungan maupun dorongan tersebut.ujarnya sambil terseyum.

Menurutnya dukungan dari berbagai pihak ini juga sejalan dengan keinginan saya untuk membangun maluku dari pinggiran yaitu mulai dari desa. Karena ini merupakan program pemerintah pusat.

Kenapa saya ingin membangun dari pinggiran, karena di pusat pun saya ada pada pembangunan bidang desa, dan saya ingin meneruskan itu di daerah khususnya di maluku.oleh sebab itu saya berniat untuk pilkada maluku tahun 2018 ini, salah satunya menata dan membangun negeri mulai dari desa, kekayaan alam di maluku harus di kelola dengan baik demi kesejahteraan masyarakat maluku sendiri. Ucap Yoltuwu.

Menurut Yoltuwu untuk bertarung di pilkada maluku tahun 2018, sebagai wakil gubernur itu adalah pilihan terbaik baginya karena hal tersebut berkaitan dengan tingkat konsulidasi.

Berkaitan dengan keinginan masyarakat untuk kembali mengabdi bagi maluku tentunya perlu adanya dukungan partai politik, dan partai politik yang siap mengusung Johozua Max Yoltuwu adalah partai kebangkitan bangsa (PKB). Dan itu merupakan partai pertama, sedangkan partai lain sementara di rintis. Ungkapnya. (WM-01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *