Hasil Survei Tinggi, Rentanubun Resmi Kembalikan Berkas Di Nasdem

  • Whatsapp
Hasil Survei Tinggi, Rentanubun Resmi Kembalikan Berkas Di Nasdem

Ambon, Wartamaluku.com – Keyakinan dan keseriusan bakal calon Wakil Gubernur Maluku Andre Rentanubun Telah Resmi Terdaftar Di Partai Nasdem Setelah Mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai Nasdem, selasa,13/07/2017.dan di sambut gembira oleh Ketua DPW Hamdany Laturua yang juga calon Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 mendatang.

Menurut ketua Bapilu Asis latar “Semua Administrasi akan kami Tindak Lanjuti berdasarkan prosedur Partai dan Berharap semoga Bakal Calon Bpk Ir.Andre Rentanubun dapat di Usul untk Mengikuti Seleksi di Tinggkat DPP Partai Nasdem.”

Sementara itu menurut bakal calon Wakil Gubernur Andre Rentanubun kepada awak media mengatakan “Walapun Ketua DPW Partai Nasdem adalah salah satu Bakal Calon Gubernur Namun hal tersebut tidak membuat Saya Menyerah karena bagi Rentanubun segala sesuatu bisa terjadi dalam Politik”.

“Saya Akan Terus Bersosialisasi agar mendapat simpati dari Masyarakat untuk meningkatkan Elektabilitas” karena saat ini sesuai hasil survei sementara bulan Mei yang lalu untuk Bakal calon Wakil Gubernur Saya masih menduduki Nilai Tertinggi dan Ir.Said Assagaff Tertinggi dari Bakal Calon Gubernur.

Tambah Rentanubun Dengan Moto Empat ‘M’ (Menata,Membangun Masa Depan Maluku), maka kami akan menata Maluku secara baik sebab Maluku adalah Daerah Kepulauan dengan Potensi-potensi Wilayah yang ada di Seluruh Maluku yang Berbeda.

Oleh sebab itu kami dapat membuat Visi dan Misi terutama dalam Perencanaan Membangun Maluku yang lebih baik dan sangat baik. Ucap Bupati Malra ini.

Menurutnya Pembangunan Saat ini sudah Berjalan Normal sehingga kita hanya melakukan Pembenahan-Pembenahan. Buputi Dua Periode ini Meyakinkan bahwa Beliau punya Mengalaman sebagai pegangan untk Membantu Gubernur dalam Membangun Maluku,

Masih kata Andre Sejauh ini Seluruh Atribut Said- Andre sudah Tersebar di Semua Kabupaten/ kota bahkan Desa-Desa yang ada di provinsi Maluku. dan nyatanya Kami kuasai semua daerah sesuai hasil Survei yang ada. Saya juga Berharap semoga Said-Andre bisa berpasangan dalam Pesta Demokrasi Mendatang. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *