Ingin Bawa Perubahan Di Maluku, MRT Kembalikan Berkas Di Partai Nasdem

  • Whatsapp
Ingin Bawa Perubahan Di Maluku, MRT Kembalikan Berkas Di Partai Nasdem

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal calon wakil Gubernur Maluku Moses Rudy Timisela (MRT) Telah Resmi mengembalikan Formulir perdaftaran ke Partai Nasdem, selasa 13/7/2017.

Sebagai Tokoh Mudah,Keseriusannya Telah Tunjukan dengan sudah mendaftar pada beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran bakal calon, MRT juga Ingin membawa perubahan dan Mengabdi Ke Provinsi Negeri Seribu pulau ini.

Menurut MRT dirinya sangat optimis akan mendapat rekomendasi partai Nasdem dan akan menjadi calon wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023. “Saya sangat optimis kepada Partai Nasdem dan Saya berharap semua berkas ini Dapat di Lanjutkan Sesuai Mekanisme yang berlaku”.

” Sebagai Partai yang Berkomidmen,Konsisten Semoga Dapat Melihat Kami Sebagai Bagian Dari Restorasi,Sebab Partai Nasdem Dalam memberi Remondasi Bukan di Lihat Dari Ingin Bawa Perubahan Di Maluku, MRT Kembalikan Berkas Di Partai Nasdem
Internal maupun External,Tetapi siapa saja bisa mendapat Rekomendasi yangdDi nilai memiliki kapasitas untuk Memimpin Maluku kedepan.

MRT juga mengungkapkan sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Ketika di Rekomendasikan oleh Partai dan berhasil maka saya akan melakukan Tugas saya Sebagai Fungsi Kontrol secara Internal Kepada Gubernur dan Berbagai Lembaga.

Lanjutnya Apabilah Sampai Dua Tahun Kepemimpinan Kami dan Fungsi Pengawasan ini tidak di jalankan maka Saya siap Minta mundur dari Jabatan saya karena Saya Merasa Tidak Berhasil dalam Menjalankan Tugas Saya Sebagai Wakil Gubernur dan Wakil Rakyat Yang Miliki Kekuasaan ini. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *