La Hamidi S14P Menangkan SMS-GES di Leksula dan Kapala Madan

Namrole, Wartamaluku.com – La Hamidi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Buru Selatan menyatakan sikapnya S14P bekerja memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulissa – SMS dan Gerson Eliezer Selsily – GES pada pilkada tahun 2020.

Diketahui, La Hamidi adalah kader Partai Amanat Nasional (PAN) menjabat sebagai Wakil Ketua II pada DPRD Kabupaten Buru Selatan. Ia juga salah satu kandidat merebut rekomendasi sejumlah partai termasuk partainya, namun belum beruntung.

Anggota DPRD 3 periode ini walau tidak mendapat rekomendasi dari partainya, ia secara gentel menyatakan sikapnya dan tunduk pada perintah partainya.

Hal itu ia sampaikan kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya di gedung DPRD setempat, Senin (14/9).

Sebagai Ketua Kordinator Anggota Lesgislatif DPRD Partai Pengusung pasangan SMS-GES, La Hamidi dengan tegas mengatakan akan bekerja keras guna memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partainya.

“Intinya kita butuh kerja keras, saya selaku pribadi dan orang partai tetap bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan partai PAN dan calon bupati dan wakil bupati kabupaten buru selatan. Berdasarkan instruksi DPP partai PAN, sehingga perlu untuk meyakinkan masyarkat dalam kemenagan SMS GES,” jelasnya tegas.

Sebagai Kordinator kemenangan pasangan calon SMS-GES, La Hamidi katakan, yang telah direkomendasikan oleh partainya maka dirinya akan bekerja sekuat kemampuannya untuk partainya.

“Di Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Leksula hampir rata-rata orang asal Sulawesi Tengara yang berbeda-beda karakter. Sehingga saya optimis menangkan SMS GES nantinya,” ujarnya optimis.

Sebagai penanggungjawab Kemenangan pasangan calon SMS-GES di Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Leksula, secara tegas lagi ia akan memenangkan pasangan calon yang diusung partainya.

“Saya nyatakan sikap maupun selaku kader partai PAN untuk tetap melaksanakan dan menjalankan tugas dan tangung jawab memenagkan partai dan calon bupati dan wakil bupati kabupaten buru selatan SMS GES,” tegasnya lagi.

Lanjutnya berharap agar partainya harus tetap bekerja keras baik tim maupun partai-partai pendukung dan juga kandidat untuk melakukan pendekatan ke masyarakat.

“Sehingga untuk memenangkan kandidat calon bupati dan wakil bupati, SMS GES, kita harus berupaya dan kerja keras berdasarkan intruksi dan perintah dari DPP partai PAN,” ujarnya berharap.

La Hamidi mengatakan dirinya tidak meragukan dan sangat optimis dan serta memastikan pasangan SMS-GES akan menang.

Optimisme itu kata La Hamidi berdasarkan hasil responden masyarakat Buru Selatan lebih dominan kepada pasangan calon SMS-GES yaitu Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily menjadi Bupati dan Wakil Bupati berikutnya.

Tidak di ragukan lagi bahwa SMS GES di pastikan Menag Karana responden masyarkat sangat dominan dengan calon bupati buru selatan ibunda Safitri Malik Soulissa yang juga mantan anggota DPRD provinsi Maluku yang tidak di ragukan elektabilitasnya dan sepak terjang SMS saat ini,

“Karena tingkat kemenagan SMS-GES sudah dalam genggaman yang didukung 10 partai politik berdasarkan hasil penilaian di masyarakat,” pungkasnya.(NAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *