Pasangan AMAN Unggul 52 %, Rahayaan, ucapkan Ribuan Terima Kasih

  • Whatsapp

Tual,wartamaluku, Com – Pasangan Calon Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual Adam Rahayaan dan Usman Tamnge dengan akronim (Aman), untuk sementara unggul dengan 52% sesuai hasil perhitungan cepat dari tim paslon Aman.

Untuk itu lewat kemenangan Pasangan AMAN, Rahayaan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Tual terkhususnya masa pendukung aman. Hal ini disampaikan Rahayaan di kediamannya Sabtu, 30/6/18.

Rahayaan mengatakan, Selama ini Kota Tual telah dirilis menjadi kota yang paling rawan pilkada di Indonesia tetapi Syukur masyarakat kota tual bisa membuat sehingga Kota yang paling rawan menjadi Kota yang paling aman dan berkualitas di Indonesia. Untuk itu, keamanan dan ketertiban ini harus dijaga sampai kapanpun.

Pasangan Aman mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI POLRI karena sudah menjaga keamanan di Kota Tual selama Pilkada Berlangsung.ā€¯tuturnya.

Rahayaan menghimbau kepada simpatisan untuk tidak berkelebihan dalam evorya kemenangan ini, dan tetap menahan diri sambil menunggu pleno dari KPU Kota Tual.”Menang itu gampang namun mengelola kemenangan itu terlalu berat.

Untuk itu, ke depan kita sama-sama bersatu untuk mengawal kemenangan ini,”pintanya.(WM/STEF)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *