Pasangan Benyamin – Ari Resmi Daftar Di KPU MBD

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Kilikily yang dikenal dengan jargon Benyamin – Ari. Resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) MBD. Pasangan ini tiba di KPU sekitar pukul 13.00 WIT, Jumat (4/9/2020).

Benyamin – Ari didampingi oleh ketua – ketua DPC partai politik pengusung dan pendukung dan juga diantar tim hukum yang dikomandani oleh Jonathan Kaimana.

Sebelum menyerahkan dokumen pencalonan dan dokumen calon. Ketua KPUD MBD Alupatty Demmy yang didampingi 4 komisioner KPUD MBD lainnya menjelaskan tentang mekanisme pendaftaran dan dokumen dokumen apa saja yang wajib diserahkan.

Ketua KPU MBD Demmy Alupatty menjelaskan dalam proses pendaftaran ini jika ada dokumen bakal calon yang tidak ada atau salah maka akan dikembalikan guna dipenuhi dan dilengkapi. Setelah itu KPUD MBD melakukan strerilisasi dokumen berupa penyemprotan disinvektan terhadap sampul atau amplop yang berisikan dokumen pendaftaran.

Dikatakan Alupatty, dokumen Pasangan calon Benyamin – Ari diterima langsung oleh Alupatty Demmy dan dinyatakan lolos persyaratan.

Pasangan Benyamin – Ari saat ditemui di kediaman pasangan calon bupati dan wakil bupati ini mengucapkan terima kasih atas kelengkapan dokumen dan diterima oleh KPU dan dinyatakan lolos dan siap Bertarung.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak baik KPU, BAWASLU kabupaten MBD sebagai penyelenggara karena telah melakukan tugasnya dengan begitu profesional, serta partai Pengusung, partai pendukung dan juga para relawan”. Ungkapnya. (WM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *