Siap Rebut Malteng I, Zulkarnain Awat Amir Usung Slogan Malteng Bangkit

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Maluku Tengah periode 2024-2029, Zulkarnain Awat Amir siap merebut kursi Malukuh Tengah di Pilkada serentak yang berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Sebagai Balon Bupati Maluku Tengah, Amir mengusung slogan, Maluku Tengah Bangkit sebagai tanda dirinya siap membawa Maluku Tengah Bangkit dari berbagai segi menuju Maluku Tengah yang lebih baik.

” Dengan slogan, Maluku Tengah bangkit maka bangkit dari semua segi menuju Maluku Tengah yang lebih baik untuk mensejahterakan masyarakat” ujar Amir, Rabu (5/6/2024).

Sebagai tanda kesiapan bertarung, Amir telah berproses di hampir semua partai untuk merebut rekomendasi partai sebagai kendaraan saat pesta demokrasi .

” Saya telah berproses dibeberapa partai yakni, PKS, PKB, Gerindra, Perindo, PAN, PPP, Golkar dan ada beberapa partai lain” ungkapnya.

Zulkarnain juga mengakui bahwa dirinya telah mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN). Karena itu, dirinya tetap optimis bakal mendapat rekomendasi dari Partai lain sebagai syarat maju sebagai calon Kepala Daerah.

Terkait pasangan wakil bupati yang siap mendampingi, dirinya mengaku sementara melakukan konsolidasi dengan mengikuti tahapan yang berlangsung di Partai.

Selain itu juga menunggu hasil survei yang menjadi barometer dalam menentukan pilihan sebagai wakil bupati Maluku Tengah.

”Jika sudah waktunya kita akan umumkan pasangan yang tepat ” tutup Amir. (WM/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *