Tulus Bangun MBD, Paslon Kalwedo Optimis Menangkan Pertarungan

Tiakur, Wartamaluku.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Nikolas Kilikily – Desianus Orno (Niko – Odie) dengan jargon Kalwedo sangat optimis memenangkan kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

“Setelah kami turun ke desa – desa dusun – dusun saya sangat optimis bahwa pasangan Kalwedo akan memenangkan pertarungan. Teman – teman bisa lihat sendiri bagaimana antusias masyarakat dalam menyambut kami”, ungkap Kilikily kepada wartawan di Tiakur, MBD belum lama ini.

Menurut sang pejuang pemekaran Kabupaten Maluku Barat Daya ini, visi misi yang dibawahkan sangat menyegarkan masyarakat MBD untuk lima tahun kedepan.

“Masyarakat sangat tertarik dengan visi misi kami, sehingga saya percaya bahwa masyarakat akan menilai yang terbaik. Karena itu kami sangat optimis menangkan pertarungan”.

Karena rasa cinta mereka kepada rakyat Maluku Barat Daya, Kilikily merasa terpanggil untuk membangun MBD yang religius, berbudaya, dan Maju dalam bidang ekonomi dan meningkatkan sektor pariwisata.

Dikatakan, Kabupaten Maluku Barat Daya memiliki banyak potensi yang dapat dijadikan sumber pengembangan wilayah. Terkhususnya pada sektor ekonomi, dimana MBD miliki banyak komoditi penghasil seperti sopi dan rumput laut, bawang, kambing , jeruk, kerbau dan masih banyak lagi komoditi yang perlu dikelola secara baik. Ungkapnya. (WM/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *